Google adsense account disabled

on Friday, December 26, 2008

Alasan utama account adsense di nonaktifkan adalah karena adanya invalid click atau klik yang tidak wajar karena beberapa kemungkinan seperti yang dituduhkan yaitu: karena klik sendiri atau menyuruh orang lain untuk meng-klik iklan kita.

Ada ratusan cerita tentang “banned” dari google, kebanyakan memang karena invalid click. sebagian besar merasa bahwa klik tersebut mungkin berasal dari ip yang sama, misalnya dari kantor, warnet, kost yang memang digunakan oleh banyak orang, sedangkan mungkin oleh pihak google di deteksi berasal dari 1 ip untuk mengakses internet. demikian pula dengan saya, saya termasuk paling sering ngomong untuk tidak klik pada iklan atau nyuruh orang lain untuk klik iklan adsense, karena saya tau hal itu sangat “dibenci” oleh google dan termasuk perbuatan tidak baik karena “mencuri” dari pemasang iklan.


Buat teman-teman yang pernah di banned dan menginginkan peninjauan kembali account adsense yang udah di banned, dan kamu merasa bahwa “tuduhan” tersebut tidak benar, silahkan mengisi form meminta peninjauan atas penonaktifan account kamu. kebetulan tersedia juga dalam bahasa indonesia. mungkin lebih mudah untuk menyampaikan aspirasi dan tanggapan kamu. jangan lupa menyiapkan data-data statistik website kamu untuk lebih meyakinkan atau membuktikan aktifitas klik dan pengunjung website kamu.


Powered by putra koreng ( meta: Putra Koreng blog's, naruto, Putra Koreng blog's, mp3, video, software, naruto, naruto episodes, naruto manga, naruto shows, naruto characters, naruto games, naruto music, naruto wallpapers, naruto movies, naruto manga, naruto chapter, naruto shippuuden, sasuke, sakura, download naruto, episode, season, character profile, akatsuki, konoha ninja, Tsunade, jiraiya, hatake kakashi, orochimaru, rock lee, neji hyuga, Gaara, kankuro, pain, konan, kakuzu, kisame, sasori, tobi, itachi, shikamaru, temari, tenten, zetsu, hokage, kazekage, kyuubi, jinchuriki, kurenai, asuma, sarutobi, maito gai, madara, uchiha, hidan, deidara, team, bleach, Free download, free Mp3, Soft-best, Softarchive, adsense, free money online, new movie, new mp3, programming, full software, eset update, nod32, Tips Adsense, Mac PC)